√ 10 Toko Emas di Palembang (Terpercaya + Review Bagus)

Posted on


Ada banyak toko emas Palembang yang menyediakan berbagai pilihan perhiasan emas untuk Anda. Tapi yang manakah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda? Tahukah Anda bahwa beberapa perhiasan emas mengandung campuran nikel? Apa itu nikel?

Pertanyaan-pertanyaan di atas harus terjawab terlebih dahulu sebelum Anda mengunjungi toko emas terdekat dan membeli perhiasan emas dari toko tersebut. Anda perlu mengetahui perhiasan yang terbaik untuk Anda dan memperolehnya dari toko perhiasan dengan reputasi yang sangat jelas.

Perhatikan beberapa hal berikut ini sebelum dan sewaktu Anda membeli perhiasan emas dari toko emas terpercaya.

  • Kandungan nikel dalam perhiasan emas yang dijual

Setiap perhiasan emas memiliki kandungan nikel. Bagi Anda yang mempunyai alergi terhadap suatu jenis logam, pastikan memilih perhiasan emas dengan kandungan nikel yang sangat rendah. Kandungan nikel tinggi pada perhiasan emas bisa mengakibatkan ruam pada kulit Anda.

Hindari membeli perhiasan emas yang kadarnya hanya 10 karat karena perhiasan emas jenis ini memiliki kandungan nikel dengan konsentrasi tinggi. Pilih perhiasan emas dengan kadar 18 karat ke atas yang kandungan nikelnya lebih rendah sehingga Anda bisa merasa nyaman ketika memakainya.

  • Perhiasan dengan lapisan emas dan perhiasan dengan emas padat

Berbagai toko emas biasanya menjual dua jenis perhiasan emas, yaitu emas padat yang merupakan perhiasan yang terbuat dari emas murni serta emas lapis yang adalah perhiasan dari bahan lain yang kemudian dilapisi dengan emas.

Perhiasan emas lapis dijual dengan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan perhiasan emas asli. Sayangnya, harga yang murah menjadikan perhiasan tersebut lebih mudah untuk memudar seraya waktu berjalan.

Sudah yakin dan bisa menentukan perhiasan emas mana yang akan Anda pilih? Jika sudah, langsung saja kunjungi beberapa toko emas Palembang yang sudah kami rekomendasikan di bawah ini.

10

Toko Mas Zam Zam

Toko Emas Palembang
Alamat Perumnas 41, Jl. Siaran, Sialang, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163
Google Maps Klik di sini
Jam buka
No Telpon 0823-7386-8313

Sari Ayu

13:35 01 Jun 20

Mau tanya brp ya harga emas 1/4 nya ??

Shandy Arian

06:11 07 Mar 19

Salah toko penjualan dan pembelian mas yang ada di pasar satelit perumnas sako

Weli Oktaviani

06:59 05 Mar 19

bagus emasnya terjamin, sering beli diain :))

Ceramah TV

01:07 24 Mar 19

9

Toko Mas Palembang Jaya II

Toko Emas Palembang
Alamat Jl. Yos Sudarso No.4A, 3 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 07.30 – 17.00 , Minggu = 07.30 – 16.30
No Telpon (0711) 710336

lailatul qodriah

07:55 07 Jul 18

emas”nya bagus n pelayanannya ramah,bisa bayar pke kartu debit jg

Ade Putra Arifin

14:04 15 May 19

annisa kyla

15:53 17 Feb 20

8

Toko Emas Andalas

Toko Emas Palembang
Alamat Palembang Square Mall Lantai 1, Jl. Angkatan 45, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 12.00 – 20.00
No Telpon (0711) 380383

Buhari Atok

09:24 16 Oct 20

Mandala & Lola Journey

13:49 09 Apr 20

Maaf boleh nanya admin ? Jual cincin nikah gak ? Bagi cowok muslim bahan paladium.

febri ansyah

03:00 09 Jun 20

syahriani konen

02:45 31 May 20

Febri Facilin

23:30 09 Nov 19

Cicinya yang ramah dan yang kerennya lagi memakai jilbab,saya kurang tau cicinya mualaf atau bukan

7

Toko Mas Duta Emas

Toko Emas Palembang
Alamat Ps. 16 Ilir, Lantai Basement Gedung, Jl. Ps. 16 Ilir, 16 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30122
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 10.00 – 17.00
No Telpon (0711) 356575

Adjie Garcia Channel

20:22 27 May 20

Jenis dan macam perak nya banyak, jd bisa pilih pilih 👍

Naura Syifa

15:22 17 Sep 19

Yuli Tangu Hudang

03:20 29 Jan 19

Harga” terjangkau…juga tersedia berbagaimacam souvenir

Dunia Futsal

14:17 13 Mar 20

6

Toko Mas Melati

Toko Emas Palembang
Alamat Pasar Cinde, Jl. Jend. Sudirman, 24 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30134
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 09.00 – 16.30 , Minggu = 09.00 – 14.00
No Telpon (0711) 310933

Debi ratih Pertiwi

05:59 07 Oct 19

Yg punya toko orang padang baik dan ramah

Supriadi Tjandra

05:22 31 Mar 19

Dadang Smile

07:13 02 Mar 18

Toko ini jg bisa buat barang sesuai pesanan anda berupa cincin, gelang, kalung nama, dll…

Akhmad Piyo

01:55 16 Dec 18

Toko mas paling terpercaya dan terkenal di pasar Cinde

Muhammad Maulana

14:30 20 Mar 18

5

Toko Mas Anda

Toko Emas Palembang
Alamat Jl. T. P. Rustam Effendi No.81, 17 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30125
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 10.00 – 17.00 , Minggu = 10.00 – 16.00
No Telpon (0711) 357318

Wiklif Saghawari

07:26 27 Nov 20

Comennt Tidak ada bintang 1nya.. artinya 👍👍… mau tanya… Cincin Nikah ada gak disini atau bisa dipesan kah…??Cuman disayangkan gak ada nomor HP/WA… 👎

Nur Sabila

00:43 10 Dec 20

Alhamdulillah selalu puas belanja di sinj

Nadya Rahman

22:15 24 Dec 19

Toke emas legend, pemilik ramah, suka nya di sini kalau mau jual lagi tidak di persulit walau lupa bawa surat tetap di terima dengan harga sesuai. Semoga kedepannya semakin banyak lagi pilihan produk dan berbagai ukuran terutama cincin, maklum jari kecil seperti saya sulit sekali cari ukuran cincin disini hehe

Easy Live

18:22 01 Jul 19

Nih toko lumayan recomended. Ambil untungnya juga ga gede2 amat. Ga kayak toko yang lain, apalagi yg didalam mall potongannya sampe 5%. Saya dari dulu sampe sekarang kalo mau beli emas pasti di toko ini. Selain itu penjualnya juga ramah dan penjualnya juga mau membantu merekomendasike mana yang nagus untuk cuma disimpan dan mana yang bagus untuk dipakai

4

Toko Mas Laris

Toko Emas Palembang
Alamat Jl. T. P. Rustam Effendi No.83/363, 17 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30125
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 09.30 – 17.00 , Minggu = 09.30 – 16.00
No Telpon (0711) 353309

Sua Riani

03:52 24 Oct 20

Toko mas laris dah buka belum,n brpa harga mas sekarang y…

Wieky Oktaviany

09:14 29 Jul 20

Pelayanan ny enak koko & cece ny ramah, rekomend bnget kalo mau beli emas, harga & kualitas oke punya.

Novi Aja

02:35 31 May 20

Tolong info nya.. Toko emas laris buka gk smnjak ada virus ini?? Krn rencana hr senin mau k sna..

Mar Lina

04:34 26 Oct 20

Brp harga mas hari ini kuawalitas ditoko ini tidak meragu kan

3

Toko Mas Lemabang Jaya

Toko Emas Palembang
Alamat Jl. R. E. Martadinata No.25E, 3 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 07.15 – 16.30 , Minggu = 07.15 – 12.00
No Telpon 0821-1239-8712

Hendri Hendri

14:58 30 Dec 20

Muhktar sumsel

10:32 13 Jul 20

Toko emas lemabang jaya. Mudah di akses untuk masyarakat di seputaran ps lemabang dan sekitar nya..

The Mario

15:31 03 Feb 20

Upahnya Naik menjadi 250 ribu/$..Ketika kita jual lagi tinggal di potong upah/$ …Bila toko menjual emas Rp.4.150.000 udah termasuk upahberarti dia menerimah 3.9.Jelas dan terpercaya ..

Dony Indrawan

04:43 23 Mar 19

Beli emas dan jual lagi barang yang pernah dibeli disini jg ok loh. Mantap lah

2

Toko Emas Makmur Jaya

Toko Emas Palembang
Alamat Jl. Siaran No.3, Sako, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 08.00 – 16.00 , Minggu = 08.00 – 12.00
No Telpon 0878-8111-2059

banjarnahor rita

08:15 05 Nov 20

Toko mas yang saya kelilingin ada 5 dipalembang baru ini, toko yg pertama dan kedua sangat ketus jawabnya toko mas zam zam,mungkin krn aku pake sendal swallow kali ya 😂😂 jd merka gk percaya 😂Yg terakhir ketemulah sikoko.koko ramah banget dan jelasinnya pun detail banget.next kesana lagi.thxyu ko

Febri Nata

16:05 11 May 20

Pelayanan ramah, tempat trategis, harga bersahabat… sukses selalu..🤗😇

Desi Desi lastari

06:42 28 Oct 20

1

Toko Mas Bintang Mas

Toko Emas Palembang
Alamat Megah Ria, Jl. T. P. Rustam Effendi, 17 Ilir, Ilir Timur I, Palembang City, South Sumatra 30111
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 10.00 – 16.30
No Telpon (0711) 375266

ramdan dharmawan

13:49 06 Dec 20

Toko mas yang murah tapi berkualitas. Model yang ditawarkan juga bagus dan unik mulai dari gelang, kalung dan cincin. Pelayanannya sangat baik, saya pernah kehilangan suratnya tpi msih bisa diterima pokoknya the best dan gaakan kecewa …

Ludwina Eugenia Felicia Gabriella

05:39 29 Aug 20

toko mas recommended dengan harga bersahabatt 👍🏻

Fenisia lie

14:01 03 Sep 20

Pelayanan ramah dan harga lebih bersahabattt👍

Wilson Syahputra

05:29 29 Aug 20

Perhiasannya bagus2, pelayanan ramah dan harganya juga murah

Angelica Lestari

06:37 29 Aug 20

Pelayanannya bagus dan ramah, tempatnya juga nyaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *