3 Tips OOTD Kekinian Sesuai Warna Smartphone

Posted on


Cewek kue, cewek bumi, dan cewek mamba jadi istilah OOTD yang viral di TikTok. Agar penampilan kamu tetap unik dan beda dari yang lain, kamu bisa memaksimalkan smartphone sebagai fashion item yang memastikan OOTD kamu konsisten from top to toe.

Kini, Galaxy A03 Core punya desain warna trendy dan stylish. Smartphone sejutaan yang Pasti Awesome ini sekarang hadir dengan desain glossy dengan opsi warna Mint, Onyx, dan Bronze yang pastinya kekinian banget.

Lantas, tipe cewek mana yang paling sesuai dengan kepribadian kamu? Simak bagaimana kamu bisa memadukan warna kekinian dari Galaxy A03 Core dengan OOTD paling trendy saat ini:

"OOTD"

Jadi Cewek Kue dengan Galaxy A03 Core Mint

Cewek kue biasanya tampil dengan style warna warni yang cerah dan eye catching. Ada banyak pilihan warna outfit yang bisa digunakan untuk gaya yang satu ini, mulai dari hijau, ungu, pink, kuning, hingga merah.

Selain itu, cewek kue juga identik dengan tas kecil, sandal, topi, kacamata, dan aksesori lainnya. Tipe ini juga bisa dibilang dengan tipe cewe pop girl.

Jadi Cewek Mamba dengan Galaxy A03 Core Onyx

Cewek Mamba adalah tipe style yang simple dengan dominasi warna hitam di setiap fashion hitam yang digunakan. Mix and match untuk gaya ini biasanya melibatkan kemeja, tas, kacamata, hingga sepatu boots yang serba hitam. Cewe mamba ini merupakan tipe outfit bergaya rocker atau bernuansa gothic.

Jadi Cewek Bumi dengan Galaxy A03 Core Bronze

Cewek bumi, atau cebum, identik dengan outfit yang pakai warna earth tone, seperti coklat muda, khaki, coffe, apricot, beige, hingga olive. Jadi, untuk kamu yang suka warna warna pastel, gaya cewe bumi pas banget untuk OOTD kamu.

Buat kamu para cewek bumi, Galaxy A03 Core punya warna Bronze yang senada dengan warna earth tone. Apalagi, warna Bronze ini juga timeless yang pastinya bikin kamu tampil kekinian dengan effortless.

Baca juga : FWD Safe Life Protection Dukung Pengguna Traveloka Bebas Bepergian



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.