Apple Dikabarkan Bakal Luncurkan iPhone 14 pada September Mendatang

Posted on


iPhone 14
iPhone SE

Hikawan.com— Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 14 pada bulan September mendatang. Menjelang peluncuran resminya nanti, detail penting terkait ponsel telah terdaftar secara online.

iPhone 14 akan diumumkan secara resmi dalam beberapa bulan mendatang. Hanya saja, perusahaan belum mengonfirmasi kapan tepatnya ponsel tersebut akan diluncurkan. Kini, sebuah laporan terbaru telah mengungkap kapan tepatnya tanggal peluncuran tersebut ditetapkan.

Menurut sebuah laporan dari iHacktu ileaks, smartphone seri Apple iPhone 14 akan diumumkan secara resmi pada 13 September mendatang. Pre-order untuk perangkat yang diumumkan tersebut diharapkan mulai dari 16 September dan pengiriman dapat dilakukan pada 23 September mendatang.

Untuk tanggal belum dikonfirmasi secara resmi oleh perusahaan. Jadi, sebaiknya jangan dianggap serius terlebih dahulu.

iPhone 14

Bocoran Singkat Terkait iPhone 14 Series

Berdasarkan laporan sejauh ini, Apple diperkirakan bakal meluncurkan empat smartphone. Di antaranya adalah iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro Max. Sementara, iPhone 14 dan iPhone 14 Pro akan memiliki layar sebesar 6,1 inci, 14 Max dan 14 Pro Max akan memiliki layar sebesar 6,7 inci.

iPhone 14

Kali ini, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino tersebut dikabarkan akan meluncurkan smartphone seri iPhone 14 dengan perbedaan signifikan antara model Pro dan model non-Pro. Misalnya, model Pro akan membuang modul notch dan menggantinya dengan punch-hole, serta akan ditenagai oleh chipset A16 Bionic terbaru.

Pastinya, kita semua mengharapkan Apple untuk secara resmi mengumumkan acara peluncuran untuk seri iPhone 14-nya. Serta, Apple Watch Series 8 dalam beberapa minggu ke depan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.