Apresiasi Distributor Resmi, Baseus Hadirkan Dua Perangkat Baru

Posted on


Baseus hari ini mengadakan acara peluncuran produk terbarunya. Tidak hanya bertujuan untuk memperkenalkan produk barunya, acara ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap distributor resmi Baseus di Indonesia.

Merek yang telah hadir sejak tahun 2011 dan sudah memiliki lebih dari 300 juta pengguna di dunia meluncurkan dua produk untuk mendukung produktivitas penggunanya, yaitu Baseus GaN Pro 65W Fast Charger dan Baseus Bowie M2 Earphones.

"Baseus"

Baseus Bowie M2 hadir dengan warna gradien yang menjadi keunikan di antara TWS lainnya. Dilengkapi teknologi Bluetooth 5.2 dan 4 mikrofon dengan built-in ENC (Environment Noise Cancellation) dan teknologi ANC dengan jangkauan frekuensi -42 dB, Bowie M2 diperkuat oleh perangkat lunak 10 pengaturan mode yang dapat diakses melalui aplikasi.

Sementara itu di lini produk lainnya, Baseus menghadirkan Baseus GaN Pro 65W Fast Charger dengan pembaruan teknologi GaN3 dan tiga port PD USB 65W, di antaranya dua port PD USB tipe C dan satu port USB tipe A.

"baseus"

Hadir dengan ukuran yang lebih compact, kini pengguna dapat dengan mudah mengisi daya gadget yang berbeda-beda dalam waktu bersamaan.

Kehadiran BPS V2.0 Smart Charging mampu menyatukan BPS II (Baseus Power
Split) dengan GaN (Gallium Nitrate). Gabungan kedua teknologi ini menghasilkan sebuah chip pintar yang mampu mendeteksi jumlah perangkat yang terhubung ke kepala charger.

Dalam menjaga keamanan pengguna dalam mengisi daya, perangkat ini dilengkapi dengan power standar global AC 110-240V yang didukung proteksi keamanan terhadap listrik statis, kelebihan voltase, dan korsleting.

"Baseus"

Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa tingkat keamanannya sudah terjamin. Selain itu, Baseus GaN Pro 65W Fast Charger sudah meraih sertifikasi CE yang tentunya sudah memenuhi standar European Economic Area (EEA).

Paradiva dapat membelinya dengan mudah melalui e-commerce resmi Baseus Indonesia pada Shopee dan Tokopedia. Selain itu, produk ini juga tersedia di toko aksesoris elektronik terdekat, Toko Baseus Roxy Mas, dan Toko Baseus Central Park.

Baca juga : Xiaomi Siapkan Charger 200W dengan Sertifikat 3C



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.