Bantah Isu Selingkuh, Elon Musk Unggah Foto Bareng Sergey Brin di Pesta

Posted on


Elon Musk
Foto: Twitter/@elonmusk

Hikawan.com— Elon Musk mengunggah foto dirinya dengan Sergey Brin di sebuah pesta pada Minggu malam waktu setempat. Foto tersebut diunggah untuk menampik berita perselingkuhannya dengan Nicole Shanahan.

Foto tersebut diunggahnya setelah The Wall Stret Journal melaporkan bahwa Elon Musk berselingkuh dengan istri pendiri Google tersebut secara singkat tahun lalu. Namun, berita tersebut langsung dibantah keras oleh CEO Tesla tersebut.

Elon Musk sendiri mengirim fotonya bersama Sergey kepada New York Post lewat akun Twitternya. Ia bersikeras bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki hubungan dengan istri dari sahabatnya tersebut.

“Mengambil foto ini hanya dua jam yang lalu,” cuit Elon Musk.

Elon Musk juga bersikeras menyatakan bahwa ia tidak ada hubungannya dengan perceraian antara Sergey Brin dengan Nicole Shanahan.

Elon Musk

Dalam sebuah tweet ia bahkan menyebut, ” Total bs. Sergey dan Saya berteman dan berada di pesta bersama tadi malam!”

Dirinya pun menambahkan bahwa ia dan Nicole hanya bertemu dua kali dalam kurun waktu tiga tahun. Bahkan, saat itu mereka dalam kondisi banyak orang.

“Aku dan Nicole hanya bertemu dua kali dalam tiga tahun, kedua kali dengan kondisi banyak orang di sekitarnya. Nggak ada yang romantis,” tutur Elon dalam cuitannya.

Elon Musk

Salah satu sumber dari The Wall Street Journal, menuduh bahwa Elon Musk telah selingkuh dengan Nicole Shanahan dalam pameran seni Art Basel di Miami bulan Desember lalu. Kala itu, Sergey dan Nicole telah berpisah namun masih hidup bersama saat itu.

Bahkan, salah satu sumber menyebut bahwa Elon sempat berlutut memohon maaf kepada Sergey saat berita tersebut terdengar oleh kupingnya. Sergey dilaporkan mengakui permintaan maaf, namun keduanya tidak saling berhubungan kembali satu sama lain.

Elon Musk

Menurut dokumen pengadilan yang ditemukan oleh WSJ, mengabarkan bahwa Sergey menggugat cerai Nicole pada Januari lalu. Dengan alasan perbedaan mereka yang tak dapat bersatu.

Laporan tersebut mengikuti berita bulan lalu yang menyatakan bahwa Elon diam-diam memiliki anak kembar dengan salah satu eksekutif di Neuralink pada November 2021.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.