Cara Menjadi Reseller Eiger

Posted on

Hikawan.com – Mendaki gunung atau melakukan aktivitas outdoor memang sangat menyenangkan. Nah melihat peminat kegiatan outdoor yang cukup banyak, rasanya sangat tepat untuk membahas bagaimana cara menjadi reseller Eiger untuk menambah penghasilan. Yuk simak selengkapnya!

Tentang Eiger

PT Eigerindo Multi Produk Industri atau Eiger didirikan sejak 1993 di Bandung oleh Ronny Lukito. Eiger merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi pakaian juga perlengkapan aktivitas outdoor. Baik perlengkapan untuk mendaki gunung, berkemah, panjat tebing, traveling backpacker, ke pantai dan lainnya.

Cara Menjadi Reseller Eiger

Untuk melakukan pendaftaran reseller Eiger tidaklah sulit. Kamu hanya perlu mengunjungi website resminya di http://eigerreseller.com/. Klik daftar atau gabung untuk menyelesaikan pendaftaran.

Perlu diketahui pula, di website resminya juga telah dijelaskan syarat, ketentuan hingga kewajiban yang harus disepakati jika menjadi reseller Eiger.

Keuntungan Menjadi Reseller Produk Eiger

Menjadi agen reseller produk Eiger apakah mendapatkan keuntungan tertentu? Ya, tentu saja. Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu nikmati dengan menjadi resellernya. Berikut diantaranya:

  1. Berkesempatan mendapatkan komisi tanpa batas.
  2. Mendapatkan komisi menarik sesuai kesepakatan yang berlaku.
  3. Dapat melakukan pencabutan komisi kapan dan di mana saja.
  4. Waktu bekerja fleksibel.

Jenis Produk Yang Dijual Eiger

Setelah mengetahui cara tepat menjadi reseller Eiger dan keuntungan yang bisa diperoleh, kita akan bahas pula mengenai jenis produknya. Eiger memproduksi beberapa jenis produk seperti:

Backpack

cara menjadi distributor eiger

Produk pertama jalan backpack atau tas praktis yang serbaguna dan ringan. Selain itu, bahan tas juga kuat dan memiliki volume yang cukup besar untuk membawa barang bawaan.

Sneakers

Produk kedua yang dijual oleh Eiger ialah sneakers. Ya, Eiger juga memproduksi sepatu sporty low cut yang sangat tepat digunakan untuk kegiatan di luar ruangan. Selain itu, produknya tersebut juga telah dilengkapi dengan bahan insole antibakteri guna beraktivitas di luar ruangan selama seharian.

Jaket traveling atau travel parka

Seperti yang kita ketahui, jaket menjadi salah satu barang penting untuk dibawa ketika akan beraktivitas di luar ruangan. Terlebih jika ingin melakukan jelajah alam. Nah, Eiger juga memproduksi jaket traveling lho. Dimana bahan yang digunakan tidak mudah tembus air atau hujan, tahan noda serta tak mudah kotor.

Botol air minum

Botol air minum juga menjadi barang yang sangat penting ketika berpergian. Untuk itu Eiger juga menjual botol minum BPA-free yang cocok digunakan untuk traveling dan aktivitas sehari-hari. Perlu diketahui, untuk menjaga temperatur air dalam botol Eiger merancang botol tersebut dengan bahan stainless steel.

Jam tangan

Eiger juga menjual jam tangan untuk kebutuhan traveling. Jam tangan Eiger memang dirancang untuk tahan air agar lebih mudah digunakan untuk menjelajahi alam.

Perlengkapan Kemah

Perlu diketahui, peralatan kemah juga bisa menjadi salah satu produk yang kamu stok ketika menjadi agen produk Eiger. Mengingat Eiger juga menjual perlengkapan kemah seperti tenda, kursi, sleeping bag, meja dan lainnya.

Kelebihan Produk Eiger

Jika dibandingkan dengan kompetitornya Eiger memang memiliki kelebihan tersendiri. Apa saja kelebihan yang dimiliki perusahaan tersebut? Berikut diantaranya:

  1. Memproduksi lebih banyak produk.
  2. Kuat.
  3. Tahan lama.
  4. Merupakan brand yang populer sehingga pasar terbuka luas.
  5. Harga jual second terbilang bagus atau tidak terlalu turun.

Demikianlah pembahasan mengenai cara menjadi reseller Eiger guna menambah penghasilan. Jika memang sudah mantap kamu bisa segera mendaftar melalui website resminya. Coba dan buktikan sendiri keuntungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.