Chris Evans Masih Rindukan Home Button iPhone 6S

Posted on


Chris Evans

Hikawan.com— Setiap tahun, Apple pasti merilis iPhone terbarunya yang lebih baru dan menghadirkan lebih banyak fitur baru. Meski begitu, Chris Evans nampaknya masih belum bisa move on dari iPhone 6S miliknya.

Diketahui, beberapa waktu lalu Chris Evans sempat mengganti iPhone 6S miliknya tersebut menjadi iPhone 12 Pro. Hal tersebut dikarenakan iPhone 6S yang telah ia gunakan bertahun-tahun memang sudah uzur dan harus segera diganti.

Nampaknya, Captain America itu masih belum puas dengan perangkat yang ia gunakan sekarang. Selama tur promosi untuk The Grey Man, Chris Evans mengeluh iPhone barunya ‘terlalu berat dan ia kehilangan home button dari iPhone 6S miliknya terdahulu.

Chris Evans
Foto: Instagram/@chrisevans

Tak ada yang bisa menggantikan iPhone 6 milik Chris Evans

“Saya merasa ponsel saya teralalu berat. Dan saya tahu itu membuat saya seperti dinosaurus tertua di dunia,” guyon Chris yang dikutip dari salah satu artikel Metro.

Menurut Chris, iPhone 12 Pro yang sekarang ia gunakan memiliki bobot yang berat. Terlebih saat harus menahanya menggunakan kelingking.

Dirinya juga menambahkan bahwa banyak yang merekomendasikannya untuk mengganti perangkat menjadi iPhone SE yang masih menyediakan home button. Namun, Chris hanya ingin iPhone 6.

Chris Evans
Foto: Indiwire.com

“Saya ingin sesuatu dari sebelumnya berfungsi sampai tidak berfungsi lagi,” imbuh Chris.

Sayangnya, terlepas dari apa yang mungkin diinginkan oleh Chris Evans, sepertinya Apple tidak akan mengembalikan lagi home button miliknya. Kecuali, untuk perangkat SE.

Namun, jika Paradiva juga merasakan hal yang sama seperti Chris Evans, rindu menggunakan home button. Ada berbagai macam solusi.

Chris Evans
iPhone 12 Pro

Pertama, kamu bisa masuk ke pengaturan aksesibilitas iPhone. Setelah itu, temukan kemampuan untuk menambahkan tombol home berbasis perangkat lunak yang mengambang pada layar.

Untuk menggunakannya, klik Settings > Accessibility > Touch > AssistiveTouch lalu tekan tombol untuk mengaktifkannya di bagian atas menu.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.