Dukung streamers dan konten kreator, Razer Hadirkan Stream Controller Baru

Posted on


Razer, luncurkan sebuah Stream Controller, guna memenuhi semua kebutuhan para konten kreator. Para streamers dan konten kreator bisa menyalurkan kreativitas mereka dengan Razer Stream Controller ini.

Stream Controller ini menawarkan berbagai shortcut yang tak terbatas, juga kemudahan multi-tasking, dan akses instan untuk berbagai fungsi, serta terdapat dukungan software yang sempurna ditambah adanya kemudahan kustomisasi dengan sentuhan, perintah, tombol dan lainnya.

Terdapat 12 tombol haptic switchblade yang dapat dihubungkan dengan perintah yang beragam dan tombol makro yang dapat dikustomisasi untuk memudahkan navigasi visual para pengguna.

Dirancang oleh Loupedeck, membuat setiap aspek dari controller ini dapat dikustomisasi, bahkan hal seperti feedback haptic pun diperhitungkan oleh mereka, hal ini membuat controller ini memiliki respon tactile yang ideal.

Terdapat 6 tombol analog tactile untuk pengaturan audio langsung yang dapat digunakan untuk mempermudah konfigurasi level audio, media dan channel lainnya.

Para kreator juga dapat mengatur semua fitur yang ada menggunakan sentuhan yang terdapat pada controller ini. Controller ini juga memiliki 8 tombol yang dapat diprogram untuk memudahkan untuk para kreator menggunakan controller ini secara praktis.

"Razer"

“Melalui perangkat keras dan perangkat lunak, Razer menginginkan karya para kreator agar tidak dibatasi oleh perangkat mereka, tetapi hanya terbatas pada imajinasi mereka,” ujar Richard Hashim, Kepala Divisi Mobile dan Konsol Razer.

Hadir dengan pembaruan design yang jadi highlight utama, software terbaru pada stream controller ini memudahkan para gamer, konten kreator dan live streamers untuk memenuhi semua kebutuhan yang mereka perlukan.

Stream Controller ini dirancang dan sudah dioptimasi untuk mudah digunakan, pengalaman perangkat yang lebih baik, serta memudahkan kreator untuk mengkustomisasi dek controller sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kreator dapat menemukan semua perintah yang mereka perlukan pada sebuah Marketplace, yang berisikan berbagai plugin, profil, dan icon yang cocok untuk kebutuhan kreator manapun.

Tersedia tools yang ada pada marketplace, dengan ini para kreator dapat menghadirkan kreasi terbaik mereka dengan memaksimalkan berbagai fitur pada controller ini untuk menghasilkan berbagai karya dengan hanya dengan satu sentuhan tombol.

Baca juga : Manfaatkan Fitur ShopeePay, Tya Ariestya Bagikan Tips Liburan Nyaman nan Hemat



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.