Gandeng Justin Bieber, Garena Akan Adakan Konser Musik di Dalam Game Free Fire

Posted on


Garena secara resmi mengumumkan kerja sama dengan ikon global Justin Bieber sebagai bagian dari perayaan pesta ulang tahun Free Fire. Sebagai salah satu hari yang paling dinantikan, pesta ulang tahun Free Fire 5th Anniversary ini akan membawa kembali konten favorit para pemain, hadiah dan giveaway eksklusif, serta serangkaian event dan aktivitas kolaborasi spesial di dalam game maupun di dunia nyata.

“Kolaborasi dengan Free Fire ini memungkinkan kami untuk mengeksplorasi berbagai dimensi dengan mengintegrasikan musik saya dengan game. Saya tidak sabar agar semua orang dapat menikmati hasil kerja keras kami dalam kolaborasi ini,” ujar Justin Bieber.

“Pencapaian Free Fire saat ini tidak bisa dilepaskan dari dukungan yang luar biasa dari komunitas global dan para pemain kami beberapa tahun ini dan perayaan ulang tahun Free Fire ini kami dedikasikan untuk mereka. Perayaan Free Fire 5th Anniversary akan menjadi yang terbesar dan saya yakin rangkaian acara yang disiapkan akan menghibur para penggemar dan pemain Free Fire,” ungkap Harold Teo, Produser Free Fire, Garena.

Konsumen mencari pengalaman mendalam yang mampu menyatukan passion mereka dengan cara yang unik dan organik, integrasi bukanlah hal baru, tetapi adanya peluang kolaborasi unik di dalam game dengan seorang artis global yang terkenal, membuat kemitraan ini begitu dinamis.

Free Fire untuk pertama kalinya akan menghadirkan pertunjukan konser musik di dalam game pada 27 Agustus mendatang, yang menampilkan debut lagu ekslusif oleh Justin Bieber sebagai bagian dari perayaan Free Fire 5th Anniversary.

Para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai minigames, dan bahkan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung.

Baca juga : Snapchat Ajak Pengguna Rayakan Idul Adha dengan Bitmoji Spesial



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.