“Healing dari Medsos Biar Enggak Baper”

Posted on


Vebrie Verona
Foto: Instagram/@vebrie_verona

Hikawan.com— Vebrie Verona penyanyi solois perempuan yang sedang sibuk persiapkan single pop terbarunya yang akan di launching dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Vebrie Verona dikenal sebagai penyanyi dangdut. Namun, nampaknya kini ia mencoba merambah ke dunia musik pop di bawah naungan Mans Entertainment.

“Iya aku kebetulan sedang sibuk prepare launching single pop aku, kebetulan ini ciptaan Kak Badai,” kata Vebrie Verona saat dihubungi Gadgetdiva belum lama ini.

Vebrie Verona
Foto: Instagram/@vebrie_verona

Menjadi penyanyi yang terjun ke dunia hiburan, khususnya dunia tarik suara pastinya Vebrie sangat membutuhkan ponsel. Apalagi untuk berkomunikasi.

Selain sebagai alat untuk berkomunikasi, kini teknologi yang dibawa oleh ponsel pun juga semakin pesat dan berkembang. Vebrie berharap ada fitur menabung lewat ponsel.

“Apa yah… mungkin hampir udah ada semua… menabung kali yah lewat hape jadi nggak perlu ribet lagi ke bank hehehehe,” ujar penyanyi yang pertama kali punya ponsel merek Nokia ini.

Vebrie Verona
Foto: Instagram/@vebrie_verone

Bicara soal medsos, Vebrie mengaku tak ambil pusing. Platform tersebut memang tak leaps dari fans maupun haters.

“Haters pasti ga suka… ya udah beabs aja sih kan gak boleh paksa orang buat suka kita. Kalau udah terlaluan baru di-notice sih… Kalau masih biasa aja yah diemin aja hehehe,” ujar Vebrie. Ia sendiri mengaku penrha berpikir untuk berhenti main medsos.

“Pernah dan sering… tapi ternyata memang harus healing sih dari medsos beberapa hari. Kalau gak bisa baper bacainnya,” kata penyanyi yang lebih banyak menggunakan aplikasi Instagram, TikTok dan aplikasi Gojek ini.

Vebrie Verona: Kripto itu Bisnis, Jadi Harus Pinter-pinter

Vebrie Verona
Foto: Instagram/@vebrie_verona

Menurut Vebrie, fenomena soal bisnis Kripto yang banyak dilakukan dikalangan artis dan sedang marak di lakukan para artis sah-sah saja kalau punya uang.

“Yah sah-sah aja asal punya uang dan jangan maksain diri. Saran aku yang terjun kedunia kripto tetep tenang jangan menggebu-gebu atau memaksakan diri. Karena itu semuakan IT bukan soal luck atau unlucky… hehe itu semua bisnis. Jadi,harus pinter-pinter deh,”kata Vebrie

“Kalau aku enggak mau ah.. gak suka.. gak ngerti juga mainnya hehehe mau yang legal-legal aja enggak ada budget juga untung hal-hal kayak gitu hehehhe,” tutup Vebrie Verona.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.