HUAWEI MateBook D16 Bakal Turut Hadir Digelaran HUAWEI

Posted on


HUAWEI MateBook D16

Hikawan.com— Belum ada informasi jelas terkait perangkat apa saja yang akan dikenalkan dalam HUAWEI Summer 2022 Smart Office Launch. Namun, produk yang bisa dipastikan bakal dibawa ialah HUAWEI MateBook D16.

Sebelumnya, HUAWEI MateBook D16 sendiri telah diperkenalkan pekan lalu. Kini, spesifikasi lengkap, tanggal pre-order serta link pembelinya telah tersedia.

Di sejumlah negara lain, HUAWEI belum mengumumkan harga HUAWEI MateBook D16. Oleh karena itu, besar kemungkinannya harga produk juga akan terungkap dalam perhelatan HUAWEI Summer 2022 Smart Office nanti sore.

Tak hanya itu, HUAWEI juga akan turut menghadirkan sistem operasi HarmonyOS 3 yang akan diluncurkan. Serta, beberapa pembaruan untuk sejumlah aksesoris perangkat lainnya.

HUAWEI MateBook D16

Spesifikasi HUAWEI MateBook D16

HUAWEI MateBook D16 ini telah dilengkapi dengan RAM 16GB dan SSD 512GB dengan kecepatan tinggi menggunakan prosesor Intel Core H-Series Generasi Ke-12. Bisa banget mendukung aktivitasmu seharian mulai dari belajar, bermain game hingga menonton hiburan.

Lebih lanjut, perangkat tersebut juga akan hadir dengan layar yang lebih lebar. Yang mana telah disesuaikan untuk kebutuhan para penggunanya dalam multitasking.

Tak hanya membawa performa yang oke, MateBook D16 juga dielangkapi dengan webcam beresolusi tinggi. Yakni, 1080p AI Webcam yang terletak pada bezel atas layar.

HUAWEI MateBook D16

Nggak main-main, webcam yang dibawa pun juga mampu mendukung mode Wide Angle. Sehingga, mampu menampilkan sudut pandang yang lebih lebar.

Baik pada MateBook D16 maupun jajaran laptop terkini lainnya dari Huawei, interaksi cerdas antar perangkat diwujudkan melalui HUAWEI Smart Office. Guna memudahkan kreativitas dan komunikasi pengguna selama bekerja.

HUAWEI MateBoook D16 akan diluncurkan secara serentak pada 27 Juli 2022 di Thailand pukul 18:00. Peluncuran dapat kamu saksikan di media sosial resmi HUAWEI Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Hikawan.comdi Google News.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.