Ini Gadget Besutan Huawei Andalan Desainer Jimmy Choo

Posted on


Jimmi Choo
Jimmy Choo di Huawei Smart Office 2022, Bangkok.

Hikawan.com — Desainer fashion kebanggaan Asia, Jimmy Choo mengaku masih setia menggunakan perangkat Huawei untuk menjalankan performa bisnisnya. Mulai dari mendesain sepatu, menjalankan sekolah fashion, sampai berkomunikasi dengan keluarga, semua dilakukan dari produk yang diproduksi Huawei.

Diketahui, memang sudah lama Jimmy Choo menggunakan produk Huawei. Mulai dari smartphone, jam tangan, sampai tablet. Dalam perhelatan Huawei Smart Office 2022 di Bangkok, 27 Juli 2022, pria berusia 55 tahun itu mengaku, dari sekian banyak produk yang digunakan, dia sangat mengandalkan tablet dan smartphone buatan Huawei.

Hikawan.commendapat kehormatan untuk diundang ke Bangkok mengikuti perhelatan tersebut. Kami juga menjadi salah satu yang mendapat kesempatan untuk mengajukan pertanyaan untuk Jimmy Choo. Ditanya mengenai kelebihan produk Huawei, pria yang menyandang gelar profesor itu mengatakan bahwa Huawei selalu membuat produk yang mudah untuk digunakan dan mempermudah kegiatan sehari-hari.

“Misalnya akses untuk bisa menghubungkan satu perangkat ke perangkat lain, itu semua bisa dilakukan hanya dengan menggeser logo di layar. Tak perlu lagi banyak klik. Belum lagi teknologi yang selalu baru dihadirkan di perangkat Huawei. Mulai dari Huawei Pencil yang makin responsif, kamera yang bisa mengikuti kemana arah wajah kita saat meeting online, sampai AI yang membuat wajah kita saat tampilan meeting online menjadi lebih terang dan jelas,” ujar Jimmy Choo.

Jimmy Choo
Profesor Jimmy Choo

Dari sekian banyak perangkat, Choo mengaku jika dia sangat menyukai smartphone dan tablet buatan Huawei. Tablet yang paling penting, kata dia. Dan saat ini dia mengaku sedang ‘bermain-main’ dengan tablet Huawei MatePad Pro 11.

Dia pun bercerita mengenai apa yang bisa dilakukannya dengan tablet tersebut. Mengerjakan apapun di tablet, bisa langsung terhubung dengan perangkat yang lain berkat smart connect. Belum lagi desain ide dan karyanya, atau email komunikasi bisa langsung dikirim ke pihak terkait di manapun di seluruh dunia. Mengingat jaringan fashion Jimmy Choo tersebar hampir di seluruh dunia.

“Di antara banyak produk baru, saya pribadi menyukai tablet Huawei MatePad Pro 11. Karena hubungan profesional saya, saya sering harus menuliskan inspirasi dalam pikiran saya dengan pena dan kertas,” kata Choo.

 

Pernah suatu ketika, saat dirinya masih menggunakan kertas dan pensil, sang putri menyebutnya sebagai orang yang tidak cinta lingkungan. Makanya dia kemudian mencari perangkat gadget dan kepincut dengan produk-produk Huawei dengan teknologinya yang selalu terdepan.

 

“Sejak memiliki tablet MatePad Pro 11, saya tidak perlu lagi menggunakan kertas dan pena, yang lebih mudah dan nyaman,” kata Profesor Choo.

 

Dalam wawancara dengan media, ia mengaku terus terang akan adanya kemungkinan bekerja sama dengan Huawei dalam waktu dekat, terutama di bidang pendidikan karena dirinya saat ini juga mengelola sekolah Fashion di London bernama JCA London Fashion Academy.

 

“Saya tahu siapa saya (saya tahu siapa saya). Jika produknya tidak bagus, saya tidak akan memperkenalkan dan merekomendasikannya.” katanya.

 

Huawei MatePad Pro 11 merupakan salah satu yang akan dipasarkan di Indonesia. Namun tidak seperti tiga produk laptop lainnya, belum ada tanggal pasti kedatangan MatePad Pro. Dengan desain dan solusi cerdas yang disempurnakan, Tablet dengan layar seluas 11 inci ini hadir dengan OLED Real Color HUAWEI FullView Display yang membawa rasio screen-to-body 92% dan kecepatan refresh 120Hz yang mulus. HUAWEI MatePad X Pro juga merupakan tablet bersertifikasi TÜV Rheinland Full Care Display 3.0 pertama di dunia, yang dilengkapi dengan HUAWEI SOUND® untuk menghadirkan audio imersif khas sinematik secara instan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.