Instagram Uji Coba Ganti Postingan Video Jadi Reels

Posted on


Postingan video Instagram
Foto: Unsplash/Gabrielle Henderson

Hikawan.com— Instagram dikabarkan uji coba cara baru untuk mengggabungkan berbagai jenis postingan video. Fitur tersebut memungkinkan pengguna saat memposting video masuk ke dalam fitur Reels juga.

Uji coba postingan video Instagram ini sedang dilakukan pada beberapa pengguna. Yang mana mereka dapat melihat pesan dalam berbagai aplikasi yang memberi tahu mereka terkait perubahan jika mereka terpengaruh.

Saat fitur tersebut digunakan, pengaturan privasi akunmu sangat relevan dalam hal tersebut. Dapat menjadi perbedaan antara apakah siapapun dapat melihat Reels yang kamu posting secara otomatis atau apakah hanya mereka yang mengikutimu saja yang dapat melakukannya.

Secara default, sepertinya siapapun yang dapat melihat Reels akan dapat melakukan remix dengan outaran mereka sendiri. Akan tetapi, pesannya menyatakan fitur ni akan dapat diubah pada pengaturan akunmu.

Reels sendiri merupakan fitur video berbentuk vertikal. Sementara, posting video normal tidak harus mengikuti batasan tersebut, namun menarik untuk melihat betapa mudahnya Instagram dapat merekonsiliasi posting antara format. Akan tetapi, jelas terlihat seperti pengujian besar untuk publik.

Belum jelas kapan tepatnya fitur postingan video ini akan meluncur untuk pengguna yang lebih luas. Namun, untuk saat ini sepertinya Instagram semakin menggandakan konten video.

Beberapa waktu lalu, Instagram dikabarkan juga telah melakukan uji coba fitur verifikasi usia terbaru untuk beberapa pengguna di Amerika Serikat. Layanan berbagi foto miik Meta ini menyatakan sedang menguji dua cara baru untuk lakukan verifikasi usia seseorang. Selain, memungkinkan pengguna untuk mengunggah bukti identitas mereka secara online.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.