Jelang Ulang Tahun ke-13, Blibli Hadirkan E-Bike Demi Perkuat Armada Kurir Blibli

Posted on


Jelang puncak perayaan ulang tahun yang ke-11, Blibli trus memastikan kesiapan operasional perusahaan dalam memenuhi pesanan untuk menjamin kepuasan pelanggan di setiap pengalaman belanja.

Untuk menghantarkan operational excellence di tiap lini, sudah pasti warehouse dan logistics Blibli menjalankan peran penting.

BES Paket sebagai in-house logistics Blibli, mulai hari ini akan didukung moda transportasi eco-friendly yang siap perkuat armada kurir Blibli untuk mengirim produk fresh and frozen khususnya di area Jabodetabek.

Didukung dengan komitmen dalam memberikan pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli, kami pun menghadirkan sistem operasional yang prima dan terpadu, termasuk di bidang logistik, agar pelanggan bisa memenuhi kebutuhannya sehari-hari,” ujar Lisa Widodo, COO dan CO-Founder Blibli.

Blibli pun terus berinovasi dalam menyediakan layanan logistiknya melalui berbagai layanan bernilai tambah seperti gratis ongkir, solusi pengiriman 2 Jam Sampai, trade-in dan scheduled delivery.

"Blibli"

Blibli juga berkolaborasi dengan  20 mitra logistik untuk memberi pilihan metode pengiriman yang lebih luas bagi pelanggan. Semua upaya ini Blibli lakukan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan lebih bagi pelanggan di seluruh daerah di Indonesia.

Selain itu, Blibli juga berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan Indonesia yang lebih berkelanjutan dengan menerapkan prinsip ESG (Environment, Social, Governance) di setiap operasional yang dilakukan.

Dalam hal ini, Blibli telah menjalankan kegiatan logistik yang ramah lingkungan melalui desain warehouse yang hemat listrik, penggunaan e-forklift, pengelolaan air secara efisien dengan rain water tank, serta pemanfaatan limbah kardus yang didaur ulang menjadi wrapping paper.

Demi menegaskan komitmennya sebagai sustainable e-commerce dengan prinsip ESG, Blibli juga resmi memperkenalkan e-bike, kendaraan ramah lingkungan yang akan mendukung kegiatan operasional perusahaan.

"Blibli"

Penyediaan e-bike ini sendiri merupakan hasil kerja sama antara Blibli dengan Smoot Motor Indonesia, pionir motor listrik tanpa cas di Indonesia.

Sebagai omnichannel commerce dengan prinsip sustainable business, Blibli berkomitmen untuk mengimplementasi paham ESG di setiap operasional perusahaan sekaligus memperkuat operational excellence kami,” tutup Lisa.

Baca juga : Yah! Snapchat Versi Web Cuma Bisa Dipakai Pelanggan Snapchat Plus



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.