Lionsgate Play Berikan Layanan Film Kelas Dunia Lewat Migo

Posted on


Kini jutaan masyarakat Indonesia yang memiliki akses data terbatas, dapat menikmati lebih dari ratusan film kelas dunia persembahan Lionsgate Play di Migo gak pake kuota, gak pake iklan, gak pake lemot. Pengguna dapat meng-unduh film dan mengaktifkan paket semurah ratusan rupiah per hari.

Hal ini pula yang menjadi landasan utama Lionsgate Play untuk dapat menjangkau lebih luas pasar masyarakat Indonesia. Dengan tingginya keterbatasan akses dan data di masyarakat Indonesia, menjadikan Lionsgate Play melihat potensi bisnis yang baik melalui jaringan Migo.

Selain memudahkan pengguna untuk menikmati film-film Lionsgate Play, Migo dan Lionsgate Play pun akan terus bersinergi untuk memonitor dan menganalisis keterlibatan pengguna untuk meningkatkan kualitas program dan layanan konsumen.

Sebelum hadirnya layanan dari Lionsgate Play, para pengguna Migo telah disuguhkan dengan berbagai tontonan menarik Tanah Air hingga Box Office, seperti Cek Toko Sebelah, Ada Apa Dengan Cinta, Ngenest, Bike Boyz, The Raid dan pilihan film lainnya kepada 1,4 juta pengguna Migo.

"Lionsgate play"

Guntur Siboro, selaku Country Head Lionsgate Play, , “Kami selalu berkomitmen menyajikan film-film berkualitas yang dapat diminati oleh masyarakat Indonesia. Melalui kerjasama dengan Migo, di harapkan film-film dari Lionsgare Play dapat mencakup pasar yang lebih luas lagi.”

Migo berharap dapat mengatasi salah satu masalah terbesar masyarakat ketika menikmati konten hiburan digital, yaitu keterbatasan data dan infrastruktur jaringan yang belum memadai.

Sehingga, dengan memanfaatkan Warung Migo yang sudah lebih dari 1,400 warung yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Cirebon dan Serang, masyarakat sekarang dapat dengan mudah menikmati film-film terbaik Lionsgate Play dan lainnya sepuasnya. 

Para pengguna bisa mendownload dengan sangat cepat. Setiap film yang tersedia lewat Migo memakan waktu kurang dari 60 detik untuk mendownload.

Baca juga : 3 Tips OOTD Kekinian Sesuai Warna Smartphone



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.