Mulai 1 Juli, HUAWEI Band 7 Siap Temani Perjalanan Kesehatan dan Kebugaran Anda

Posted on


Selain smartwatch, yang menjadi primadona dikalangan masyarakat yaitu smartband yang memiliki desain lebih ringkas guna mendukung gaya hidup sehat. Huawei Device Indonesia baru saja meluncurkan smartband rasa smartwatch terbarunya, HUAWEI Band 7, dengan dukungan teknologi kesehatan dan kebugaran yang canggih, serta tampil dalam balutan desain tipis yang nyaman digunakan.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesiamengatakan, “Smartband dapat menjadi revolusioner layaknya smartphone, sebuah perangkat cerdas di pergelangan tangan yang terkoneksi antara pantauan data kesehatan dan berbagai informasi yang relevan. Karena kami mengerti bahwa konsumen tidak perlu mengorbankan gaya demi fungsionalitas, di mana kami mewujudkannya melalui kehadiran HUAWEI Band 7 di Indonesia.”

HUAWEI Band 7 memiliki fitur pemantauan kesehatan profesional serta kemampuan untuk memandu dan membantu pengguna mengembangkan kebiasaan hidup sehat, seperti pola tidur, saturasi oksigen (SpO2) dalam darah, tingkat stres, pemantauan kesehatan jantung, dan siklus menstruasi untuk perempuan.

"Huawei Band 7"

Smartband ini dilengkapi dengan pemantauan SpO2 pengguna sepanjang hari yang berguna untuk mengetahui tingkat kadar oksigen dalam darah pengguna. Selain itu, untuk pemantauan tidur, smartband ini mendukung teknologi pelacakan tidur HUAWEI TruSleepTM, yang secara akurat mengidentifikasi enam jenis masalah tidur yang utama, seperti sulit tidur, tidur ringan, bangun di malam hari, terbangun mendadak, mengalami mimpi yang jelas, dan bahkan jadwal tidur yang tidak teratur.

HUAWEI Band 7 juga dilengkapi dengan HUAWEI TruRelaxTM, algoritma pelacakan tekanan sepanjang hari untuk memantau tingkat stres pengguna. Ketika tingkat stres terlalu tinggi, fitur tersebut akan mengingatkan pengguna agar melakukan latihan pernapasan untuk melepaskan stres.

Tidak ketinggalan, HUAWEI Band 7 menghadirkan teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeen™ 4.0 yang baru ditingkatkan, di mana bermanfaat untuk melacak detak jantung pengguna secara terus menerus, cepat, dan akurat.

Selain pemantauan dan penelitian kesehatan, HUAWEI Band 7 juga hadir dengan Healthy Living Shamrock, yakni berupa manajemen kesehatan yang dipersonalisasi dengan menetapkan berbagai tujuan harian.

"Huawei Band 7"

Konsumen dapat membeli Smartband ini dengan potongan harga spesial Rp200.000 dari harga normal Rp699.000, menjadi Rp499.000, selama periode first sale yang berlangsung pada 1-12 Juli 2022, dengan  menggandeng mitra-mitra e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada.

HUAWEI Band 7 menawarkan desain yang sangat tipis dengan ukuran layar yang lebih luas dengan layar AMOLED 1,47-inci, dengan rasio screen to body 64,88% serta resolusi 194×368 berbalut desain UI HarmonyOS.

Dengan memiliki lebih dari 4000 pilihan watch face, menariknya pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga sebesar 50% untuk watch face berbayar pilihan selama periode 1 hingga 15 Juli 2022.

Selain itu, Smartband ini juga memiliki body dan strap tipis yang dibalut material polimer dan lapisan kuat fiberglass semakin terlihat apik dan muda dalam empat pilihan warna istimewa, yakni Graphite Black, Wilderness green, Flame Red, dan Nebula Pink.

Baca juga : Tokopedia Academy Berikan Tips Sukses Berkarier di Industri Teknologi



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.