OPPO Brand Store Virtual Resmi Hadir di TikTok

Posted on


OPPO Brand Store Virtual

Hikawan.com— OPPO Indonesia resmi luncurkan pengalaman belanja baru untuk penggemarnya lewat OPPO Brand Store (OBS) Virtual kemarin (21/7). Platform tersebut hadir pada akun TikTok resmi OPPO Indonesia.

OPPO Brand Store Virtual diresmikan berasamaan dengan OPPO A57. Menjadikan perangkat tersebut produk pertama yang mereka jual di sana.

“Hari ini menjadi pertama kalinya perangkat OPPO A57 dijual dengan konsep TikTok live shopping,” ungkap PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, dalam peluncuran OPPO A57 kemarin (21/7) di Pluit, Jakarta Utara.

OPPO Brand Store Virtual

Tujuan diluncurkannya OPPO Brand Store Virtual adalah untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman dari rumah. Tentunya, dengan konsep virtual shopping yang diusungnya. Khususnya, untuk pengguna muda digital.

“Dengan adanya OBS Virtual ini, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan memperluas pasar virtual Shopping di Indonesia,” jelas CEO OPPO Indonesia, Jim Zhang dalam sebuah pernyataan tertulis.

Merupakan sebuah platform baru penjualan daring OPPO Indonesia, OPPO Brand Store sendiri ditujukan untuk perluas pemasaran produk mereka. Mengingat virtual shopping kini menjadi tren.

Pengalaman yang dihadirkan dalam OPPO Brand Store Virtual

Lewat OBS, Paradiva dapat berbelanja langsung melalui TikTok Shop OPPO Store Indonesia dengan konsep live shopping. Menjadi OBS Virtual pertama di Indonesia, apa aja sih yang pengalaman dihadirkan OPPO Indonesia dalam platform tersebut?

OPPO Brand Store Virtual

Paradiva tentunya dapat berbelanja secara luring dalam bentuk penjualan daring. Pengalaman yang dihadirkan juga memungkinkan kamu untuk merasa seperti berada di OPPO Store secara luring. Pasalnya, kamu dapat melakukan tanya jawab secara langsung.

OPPO Brand Store Virtual

Selain itu, OPPO Brand Store Virtual mudah diakses. Layaknya mengakses akun resmi TikTok OPPO Indonesia dan OPPO Store Indonesia, maupun aplikasi E-commerce di Indonesia.

Sementara itu, OPPO A57 sendiri sudah bisa kamu dapatkan dalam OBS mulai Kamis (21/7) kemarin. Dibanderol Rp. 2.399.000, Paradiva bisa mendapatkan  cashback senilai 100 ribu rupiah apabila melakukan pembelian bundling dengan perlindungan OPPO Care.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.