OPPO Watch 3 Bakal Hadir dengan Snapdragon W5

Posted on


OPPO Watch 3

Hikawan.com— OPPO Watch 3 dikabarkan bakal hadir pada bulan Agustus mendatang. Smartwatch tersebut bakal menggunakan Snapdragon W5.

Menjadi smartwatch OPPO pertama yang akan dilengkapi dengan Snapdragon W5, OPPO Watch 3 bakal membawa pengalaman baru untuk penggunanya. Berkat adanya inovasi yang dihadirkan.

“Seri OPPO Watch 3 akan diluncurkan pada bulan Agustus. Sebagai jam tangan pintar pertama yang ditenagai oleh platform wearable Snapdragon W5, hal ini akan memberikan pengalaman penggunaan terbaik dengan kinerja yang lebih baik,” ujar OPPO Associate Vice President, President of IoT Business.

OPPO Watch 3
OPPO Watch 2

OPPO Watch 3 bawa Snapdragon W5, apa keunggulannya?

Sementara itu, Qualcomm sendiri baru saja meluncurkan Snapdragon W5 dan W5+ Gen 1 sebagai prosesor besutannya yang dikhususkan untuk perangkat wearabelnya. Platform ini memang dirancang untuk meningkatkan dan memberi terobosan kinerja bagi perangkat wearable yang terhubung dengan generasi berikutnya.

OPPO Watch 3

 

Pasalnya, prosesor tersebut akan membantu perangkat mengonsumsi daya dengan rendah, namun masa pakainya lebih lama. Membawa pengalaman premium bagi pengguna, serta desain ramping dan inovatif.

Berkat adanya kedua prosesor ini, produesen dapat melakukan pengukuran, perbandingan dan pengembangan produk. Sehingga lebih cepat di industri perangkat wearable yang terus bertumbuh serta tersegmentasi.

OPPO Watch 3

 

Pada platfrom Snapdragon W5+, Qualcomm menawarkan konsumsi daya 50% lebih rendah, kinerja 2X lebih tinggi, fitur 2X lebih kaya dan ukuran 30% lebih kecil dibanding generasi sebelumnya. Guna memampukan produsen agar memberi pengalaman berbeda pada konsumen untuk perangkat wearable-nya.

Platfrom tersebut dirancang berdasarkan  arsitektur hybrid, platform yang dibuat khusus ini terdiri dari 4nm system-on-chip dan 22nm always-on prosesor pendukung yang sangat terintegrasi. Teknologi ini menggabungkan serangkaian inovasi platform termasuk arsitektur Bluetooth 5.3 dengan konsumsi daya sangat rendah, low power islands untuk Wi-Fi, GNSS dan audio, dan status daya rendah seperti Deep Sleep dan Hibernate.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.