Pemain atau Pemeran Drakor Who are you school 2015

Posted on

Pemain Drakor Who are you school 2015 – Popularitas Drama korea dari hari ke hari memanglah makin melejit di Indonesia. hal tersebut karena jalan cerita yang disajikan begitu apik dan memancing rasa ingin tahu. Ditambah lagi para pemainnya juga terbilang ganteng dan cantik. Nah pada ulasan kali ini kita bakal bicarakan tentang bagaimana cara cari profil Pemain Drakor Who are you school 2015.

Selain itu, kita juga akan ulas apa genre yang ada pada Drama korea dan bagaimanakah cara menyaksikan di laptop, android, iPhone hingga telegram. Yuk langsung kita uraikan!

Profile {Pemain Drakor Who are you school 2015

Terkadang selesai menyaksikan sebuah Drama korea, tak jarang kita berasa ingin tahu dengan profil pemainnya. Nah buat kamu yang ingin tahu dengan  Pemain Drakor Who are you school 2015, dapat langsung buka google. Dari sana kamu hanya perlu mengetik kata kunci pemain Drama korea apa yang lagi kamu cari.

  1. Lee Min Ho, Nama akun instagramnya @actorleeminho
  2. Cha Eun Woo, Nama akun instagramnya @eunwo.o_c
  3. Lee Jong Suk, Nama Instagram aktor Korea dengan followers berjumlah 18,3 juta ini adalah @jongsuk0206
  4. Park Seo Joon, Nama Instagramnya  @bn_sj2013 pun dibanjiri penggemar dan kini followers-nya mencapai 18,3 juta.
  5. Ji Chang Wook, Nama akun instagramnya @jichangwook kini telah memiliki pengikut sebanyak 16,4 juta.
  6. Nam Joo Hyuk, Nama akun instagramnya @skawngur miliknya mendulang banyak followers, hingga mencapai 15,6 juta.
  7. Kim Jong-in, Nama akun instagramnya @zkdlin, kini memiliki 12,2 juta pengikut yang selalu aktif membanjiri kolom komentar setiap ada unggahan terbaru darinya.
  8. Kim Soo Hyun, Nama akun instagramnya @soohyun_k216 milik Kim Soo Hyun dulu tidak masuk dalam daftar artis Korea dengan followers Instagram terbanyak 2020.
  9. Lee Dong Wook, Nama akun instagramnya @leedongwook_official memiliki 10,4 juta pengikut.
  10. Suho, Nama akun instagramnya @kimjuncotton ini merupakan leader dari grup band EXO.

Setelah mengenali nama asli dari pemain Drakor, kamu dapat langsung menelusuri nama akun instagramnya melalui google. Umumnya google pun siapkan informasi secara lengkapnya termasuk perihal account social media yang dipunyai oleh seorang aktor atau aktris.

Apabila telah menemukan nama akun-nya, kamu dapat membuka aplikasi Instagram. Selanjutnya, ketik nama akun pemain Drakor tersebut dan tunggu sampai tampak.

Cek juga  Pemain Drakor Who are you school 2015 dengan lengkap disini.

Apa yang dimaksud Drama korea?

Drama korea atau kerap dikenal dengan K-drama adalah drama televisi di Korea. Dimana cerita yang ditampilkan biasanya berupa miniseri dan dibuat dengan bahasa Korea. Tidak hanya disaksikan oleh orang Korea saja, Drama korea pun cukup tenar di kancah internasional.

Oleh karena itu, sudah banyak Drama korea yang ditayangkan dengan subtitle bahasa asing. Seperti tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia, Inggris, Spanyol dan seterusnya. Seluruhnya tentu tak lepas dari minat khalayak luas di luar Korea.

Macam-macam genre cerita Korea

Genre dalam suatu cerita betul-betul dibikin buat memisahkan antara satu plot yang terdapat di dalamnya. Dalam drama Korea sendiri ada cukup banyak typical yang disuguhkan. Sejumlah jenis drama Korea tersebut contohnya :

Romansa

Typical ini satu diantara typical yang termasyhur dan cocok dilihat sewaktu enjoy. Dalam typical ini umumnya didapati cukup banyak kisah cinta segitiga, sang kaya dan si miskin yang saling suka dan lainnya.

Sageuk

Sageuk merupakan satu diantara drama dengan biaya yang termahal. Hal itu disebabkan cerita bercerita seputar istanasentris dan dibuat secara kolosal. Normalnya narasi bekisar terkait peristiwa dalam masa khusus.

Melodrama

Typical ini dikenal dengan sebutan makjang. Umumnya kisah dengan typical ini memang dikemas dengan berlebihan dan nyaris tak nyata. Drama ini kebanyakan berkisah tentang jalinan terlarang, pembunuhan, amnesia dan lainnya.

Misteri

Genre yang ini umumnya memang berkaitan dengan kriminal pun thriller. jalan cerita yang cepat dengan demikian banyak aksi membikin siapa saja terasa terpacu ketika menyaksikannya. Terkadang plot twist jenis cerita ini juga acapkali mengejutkan pemirsa.

Sitcom

Seterusnya, jenis yang cukup bagus buat ditonton bersama keluarga yakni sitkom atau komedi situasi. Drama Korea jenis ini tidak akan membikin pemirsa terlalu banyak berpikir dan cenderung santai dalam menikmati jalan cerita.

Action

Typical action satu diantara typical yang membikin pemirsa turut terpacu. Bahkan dalam setiap potongan jalan cerita selalu disuguhkan beberapa kejutan yang begitu menarik. Tak jarang cerita dengan genre ini dikombinasikan dengan jenis lain buat memberi warna lebih pada cerita.

Horor

Nah buat jenis genre cerita Korea ini memang cukup banyak pula peminatnya. Kerapkali kisah horor Korea dimasuki dengan elemen humor hingga romansa pula 

Fantasi

Di jenis ini rata-rata karakter pemain dideskripsikan secara unik. Bisa dikatakan di jenis ini pemirsa butuh mengesampingkan realita. Dalam artian, apapun itu dapat terjadi dalam cerita ini.

Legal

paling akhir ialah legal. Drama dengan typical ini kebanyakan berkisah terkait praktek hukum, kejaksaan sampai peradilan jadi fokus intinya.

Cara Nonton Drama korea Who are you school 2015

Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan buat melihat Drama korea. Dimulai dari menyaksikan Drakor melalui notebook, android, iPhone hingga telegram. Nah, bagaimana triknya? Berikut kita kupas satu-satu :

Cara nonton Drakor di laptop

Untuk kamu yang pengin melihat kisah Korea di netbook, langkahnya sangat simpel. Cukup unduh Drakor yang pengin ditonton melalui website. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Masuk ke browser yang berada pada netbook.
  2. Ketikkan “drakorindo.tv” pada kolom pencarian.
  3. Setelah sejumlah referensi kisah Korea tampil, kamu bisa langsung memilih satu diantaranya.
  4. Selanjutnya, scroll dan temukan sejumlah episode yang dapat kamu unduh. Disamping itu kamu bisa pula mendapatkan link download seperti openload.
  5. Setelah masuk ke halaman berikutnya, kamu bisa klik tombol download. Klik kembali tombol download kedua yang tampak.
  6. Tunggu hingga proses download selesai.

Selain di drakorindo.tv, kamu masih dapat mengunduh Drakor di situs yang lain.

Cara menonton drama korea di android

Mau tahu cara melihat Drakor di android? Triknya amat gampang lho. Kamu hanya butuh melihat lewat aplikasi. Nah, aplikasi apa saja yang bisa digunakan? Berikut referensinya :

Viki

Aplikasi Viki ini menyiapkan sangat banyak jenis tontonan, salah satunya drakor Bahkan untuk subtitle yang disuguhkan pula cukup banyak. Tidak hanya bahasa Inggris saja, melainkan bahasa Jepang, China, Indonesia, Spanyol dan lainnya.

Iflix

Aplikasi kedua yang dapat kamu coba yakni Iflix. Dalam aplikasi tersebut kamu dapat menemukan sangat banyak rekomendasi drama korea. Buat jenis yang disajikan juga cukup lengkap.

iQIYI

Setelah itu, aplikasi menonton drama korea yang bisa digunakan di android ialah iQIYI. Walaupun banyak rekomendasi kisah Tiongkok, asal aplikasi tersebut, akan tetapi ada cukup banyak pula drama korea di dalamnya.

Viu

Aplikasi ini memang lumayan termashyur di Indonesia, terutama untuk kamu pencinta Drakor. Aplikasi ini jugamenyediakan tontonan secara offline lho.

Cara menonton Drakor di iPhone

Kamu pengguna iPhone? Tenang. Kamu bisa pula melihat drama korea lewat iPhone lho. Berikut sejumlah contoh aplikasi untuk melihat film drama Korea di iPhone :

OnDemandKorea

Aplikasi ini dikembangkan oleh ODK Media Inc. Ada cukup banyak tayangan drama korea yang dapat kamu pilih di sini. Tak cuma kisah terbaru, kisah classic pun ada.

KBS World TV

Aplikasi KBS World TV ini dimiliki oleh stasiun TV yaitu KBS World TV. Sayangnya drama korea yang disajikan cukup terbatas yaitu Drakor hasil buatan KBS KBS World TV saja.

HOOQ

Sesudah itu, aplikasi yang cukup bisa kamu andalkan yaitu HOOQ. Aplikasi ini bisa kamu akses tanpa berbayar selama 7 hari. Selanjutnya, kamu perlu berlangganan dan membayar bila mau menggunakannya.

WeTV

Terakhir, aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah WeTV. Di dalam aplikasi ini, kamu bisa mengatur mutu video yang mau disaksikan. Selain itu pilihan subtitle pula cukup banyak.

Selain ke-4 aplikasi tersebut, pastinya ada banyak lagi aplikasi yang bisa dipakai buat menyaksikan Drakor di iPhone.

Cara melihat drama korea di Telegram

Kamu penasaran dan ingin coba menonton Drakor di telegram? Berikut langkah-langkah yang wajib dikerjakan untuk dapat melihat Drakor kesukaan kamu di Telegram :

  1. Download telegram lebih dulu. Langkahnya, pergi ke google play store dan cari aplikasi telegram untuk didownload.
  2. Bila aplikasi udah terpasang, kamu bisa langsung mendaftarkan nomor telepon kamu. Pastikan juga kalau nomor telpon aktif dan sedang digunakan. Sudah mempunyai akun sebelumnya? Apabila sudah kamu hanya butuh login saja.
  3. Setelah punya akun, mulailah mencari group telegram yang berisi film Drakor terbaru. Contohnya saja grup atau channel Korea drama lover, k lovers drama on going dan yang lain. Klik nama channel tersebut di kolom pencarian.
  4. Setelah sukses masuk ke group, kamu bisa mulai mencari judul Drakor yang mau dilihat.
  5. Buka link drama yang tampil. Tentukan adegan berapa yang pengin kamu tonton.
  6. Lihat film yang telah berhasil ditemukan dengan menekan play yang berada di tengah-tengah penampakan video.

Jadi itulah cara melihat Drakor secara langsung di telegram. Bagaimana, gampang kan? Lantas, bagaimana bila pengin mendownload Drakor dan menyaksikannya nanti? Bisa Ikuti sejumlah langkah di bawah ini buat mendownload film drama Korea di telegram :

  • masuk ke aplikasi telegram.
  • Masuk ke grup channel telegram yang berisi film drama korea.
  • Ketik judul Drakor yang mau di download.
  • Seusai hasil tampil, pilih subtitle Indonesia.
  • Klik simbol titik tiga yang berada di pojok kanan video.
  • Pilih menu save to galeri guna menyimpan video.
  • Tunggu hingga proses unduh selesai dan kamu bisa langsung menontonnya sesudah selesai.

Aplikasi apa saja buat melihat drama korea

Untuk kamu yang ingin menyaksikan drama korea, baik lewat netbook, android ataupun iPhone dapat memakai sejumlah aplikasi berikut di bawah ini :

  1. Viki.
  2. Iflix.
  3. iQIYI.
  4.  Viu.
  5. OnDemandKorea.
  6. KBS World TV.
  7. HOOQ.
  8. WeTV.

Nah jadi itulah barusan pembahasan perihal Pemain Drakor Who are you school 2015. Serta bagaimana cara menyaksikan melalui laptop, android hingga iPhone. Mudah-mudahan pembahasan kali ini dapat menjawab pertanyaan kamu ya.