Permudah Penjualan Online UMKM, XL dan AVANA Luncurkan Kartu BIZ AVANA

Posted on


Berkolaborasi dengan AVANA, XL kenalkan kartu “BIZ AVANA”. Dengan kartu yang inovatif ini, para pelaku UMKM bisa lebih mudah dalam mengintegrasikan dan mengoptimalkan penjualan melalui sosial media dan toko online.

Kolaborasi ini selaras dengan upaya XL Axiata untuk mewujudkan visi menjadi operator konvergensi terdepan di Indonesia, termasuk dalam menyediakan layanan-layanan internet tercepat bagi pelanggan dan masyarakat.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto, mengatakan, “Berdasarkan data yang kami miliki, ada kurang lebih 60 juta UMKM di Indonesia yang membutuhkan transformasi digital lebih cepat agar bisa bertahan di masa pasca pandemi. Kami yakin, kartu BIZ AVANA ini akan memberikan dampak yang cukup signifikan untuk meningkatkan penjualan teman-teman UMKM.”

"Biz Avana"

BIZ sendiri adalah layanan connectivity mobile dari XL Axiata Business Solutions yang ditujukan untuk segmen bisnis termasuk UMKM.

BIZ memiliki varian produk yang cukup banyak yang bisa disesuaikan dengan pilihan biaya telekomunikasi dari usaha. Layanan BIZ fokus pada kuota produktivitas dan juga kemudahan komunikasi bisnis pelanggan.

Sementara AVANA merupakan platform social commerce yang dapat digunakan oleh pelaku bisnis dalam mengoptimalkan penjualan melalui website, Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Platform ini menggunakan inovasi teknologi terbaru dan sistem yang terintegrasi dengan media sosial dan telah membantu lebih dari 100.000 penggunanya.

Pelanggan UMKM yang sudah menggunakan BIZ AVANA juga bisa mengikuti training digital marketing secara gratis untuk membantu meningkatkan penjualan mereka dan akses tak terbatas ke webinar yang diselenggarakan AVANA.

BIZ AVANA bisa didapatkan mulai dari harga Rp 125 ribu. Dengan harga tersebut, pelanggan sudah bisa mendapatkan kartu BIZ pascabayar dengan kuota 30GB untuk mengakses AVANA dan juga berbagai e-commerce.

Terdapat juga kuota khusus untuk mengakses Facebook, Instagram, WhatsApp dan Telegram. Selain itu juga terdapat kuota utama sebesar 20GB untuk mengakses website ataupun internet lainnya.

Bagi yang mengaktifkan BIZ AVANA selama periode bulan Juli, akan mendapatkan kesempatan untuk beriklan secara gratis di platform Facebook dan Instagram sebesar 1,5juta secara gratis.

Baca juga : Dukung streamers dan konten kreator, Razer Hadirkan Stream Controller Baru



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.