Powerbank InfinityLab InstantGo Gampang Dibawa Buat Traveling

Posted on


InfinityLab InstantGo

Hikawan.com— InfinityLab, merek elektronik besutan HARMAN Indonesia usung powerbank yang disebut InstantGo 10000 Wireless. InfinityLab InstantGo ini dapat memudahkan pengguna untuk mengisi daya perangkat saat travelling.

Powerbank InfinityLab InstantGo sendiri dirancang dengan konsep ramah lingkungan. Yakni, dengan mempertimbangkan aspek sustainabilitas lingkungan hidup yang berkelanjutan.

InfinityLab InstantGo

Rangkaian inti dari InfinityLab InstantGo terbuat dari 90% plastik daur ulang yang dikemas dengan bahan bebas plastik. Dimana telah dicetak pada kertas bersertifikat FSC dengan tinta kedelai.

“Menjaga gawai tetap menyala dan terhubung supaya aman setiap kali bepergian adalah hal yang sangat penting. Tetapi yang lebih penting adalah memiliki aksesori daya yang andal, yang menjadikan perjalanan bebas rasa khawatir,” ungkap Country Manager Harman Indonesia, Kazuo Sawachi. 

InfinityLab InstantGo

Spesifikasi Powerbank InfinityLab InstantGo 10000 Wirelesss

Dirancang untuk traveller, InstantGo telah dilengkapi dengan teknologi Gallium Nitride (GaN). Merupakan sebuah inovasi untuk menggantikan silikon dalam elektronik daya yang telah digunakan pada indistri aerospace EV dan 5G.

Guna menghasilkan adaptor yang lebih kecil hingga 50% dan jauh lebih ringan daripada pengisi daya standar. Teknologi tersebut juga memberi efisiensi yang lebih tinggi akibat sedikit daya yang hilang karena panas.

InfinityLab InstantGo

InifnityLab InstantGo 10000 Wireles merupakan powerbank yang kuat, kompat dan ramah lingkungan. Dengan menggunakan powerbank ini, Paradiva bisa mengisi daya hingga tia perangkat dengan aman.

Powerbank tersebut telah dilengkapi dengan satu nirkabel dan dua kabel secara bersamaan. Dengan teknologi pengisian cepat yang dibawanya, perangkat dapat mengisi daya hingga 50% dalam waktu 30 menit untuk iPhone 12, 40 menit untuk Galaxy S21 dan 70 menit untuk MacBook Air (2020).

InfinityLab InstantGo

InstantGo 10000 tersedia dengan kabel Lighting Built-in 30W PD. Serta, dilengkpai dengan kabel USB-C Internal 30W PD. Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 1.499.000.

Sampai akhir Juli, InfinityLab menyediakan diskon sebanyak 20% sehingga perangkat dibandeol menjadi Rp. 1.049.300. Powerbank bisa didapatkan di semua e-commerce dan gerai yakni e-store resmi InfinityLab, serta Tokopedia, Shopee, dan Blibli.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.