Realme GT 2 Pro Paper Green akan Hadir di Indonesia

Posted on


Realme akan menghadirkan smartphone realme GT 2 Pro dalam balutan warna Paper Green yang diklaim akan menjadi The Most Flagship Smartphone dari realme.

Diklaim sebagai The Most Flagship Smartphone dari realme, realme GT 2 Pro akan tersedia di pasar smartphone Tanah Air dengan pilihan warna baru, yakni Paper Green.

Warna Paper Green ini turut mengusung konsep keberlanjutan melalui penggunaan material yang ramah lingkungan.

Menggandeng desainer produk industri kenamaan dunia asal Jepang, Naoto Fukasawa, realme GT 2 Pro mengusung material biopolimer sebagai bahan dasar pembuatan case smartphone ini.

Soal estetika dari bodi realme GT 2 Pro, Fukasawa memilih desain Paper Tech Master yang mengusung konsep desain yang pertama kali diaplikasikan di industri smartphone melalui replikasi pola produk berbasis kertas.

Selain pada bodi belakang, konsep ramah lingkungan juga diaplikasikan pada pembuatan boks kemasan realme GT 2 Pro Paper Green, di mana plastik yang digunakan pada proses tersebut hanya sebesar 0,3 persen.

Meski tidak dikhususkan sebagai smartphone gaming, namun realme mengklaim, smartphone ini telah memenuhi bahkan melebihi standar sebuah smartphone gaming.

Realme GT 2 Pro juga telah dipersenjatai oleh chipset flagship terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Gen 1.

Perihal sistem pendinginan, ponsel ini telah dipersenjatai oleh Vapor Cooling Stainless Steel System Max untuk mengontrol panas.

Ponsel ini juga telah disematkan baterai berkapasitas 5000mAh dan 65W SuperDart Charge yang diklaim dapat mengisi daya dari kondisi kosong ke penuh hanya dalam waktu 30 menit.

Realme GT 2 Pro mengusung tiga kamera belakang, dengan kamera utama 50 MP memggunakan sensor Sony IMX766 dan fitur optical image stabilization (OIS).

Lalu, kamera ultra-wide 50 MP (f/2.2) dengan sudut pandang 150 derajat. Kemudian lensa mikroskop 3 MP (f/3.0) yang diklaim mendukung perbesaran obyek secara close-up hingga 40 kali.

Realme GT 2 Pro dalam balutan warna baru Paper Green ini tersedia dalam varian memori 12+256GB yang dibanderol dengan harga Rp10 juta.

Baca juga : BANK OCBC NISP Ajak Para Inovator Teknologi hadirkan solusi baru di Ajang [email protected]



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.