Sambut Idul Adha, SnackVideo Adakan Kompetisi Konten Pendek Berhadiah Hewan Kurban

Posted on


Dalam semangat penuh keikhlasan, SnackVideo, platform media sosial berbagi video pendek menghadirkan program terbaru untuk menyambut Hari Raya Idul Adha.

Program #KurbanBarengSnackVideo ini mengajak para kreator untuk mengikuti keseruan dan berbagi konten kreatif melalui video pendek dengan hadiah utama total lima ekor kambing kurban untuk lima pemenang.

Program #KurbanBarengSnackVideo menjadi platform bagi para kreator dalam menyalurkan kreativitas melalui filter menarik seputar Idul Adha.

Melalui inisiatif  ini, SnackVideo merayakan momentum Idul Adha untuk menciptakan konten positif yang bervariasi dan relevan dengan pengguna kami di Indonesia. Hari raya kurban bagi umat muslim adalah waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama.

“Semangat berbagi inilah yang ingin kami wujudkan dalam bentuk lomba atau kompetisi yang bersifat kreatif dan edukatif namun tetap ringan dan menghibur,” ujar Dina Bhirawa, Head of Marketing SnackVideo Indonesia.

Banyak pilihan filter yang dapat digunakan para kreator, seperti filter game, filter gambar islami, hingga latar musik yang beragam.

Hingga saat ini, video kreasi para kreator dengan tagar #KurbanBarengSnackVideo telah mencapai 208 juta views.

Lima orang kreator yang berkesempatan untuk memenangkan masing-masing satu ekor kambing, akan berbagi kurban dengan masyarakat di wilayah tinggal mereka masing-masing di Jakarta.

Hadiah utama berupa hewan kurban dari SnackVideo tersebut akan langsung dialokasikan ke wilayah-wilayah sesuai dengan keinginan para pemenang.

Para pengguna SnackVideo lainnya bisa ikut berbagi keseruan video pendek dalam menyambut Hari Raya Idul Adha melalui tagar #KurbanBarengSnackVideo.

Baca juga : 3 Ide Membuat Kerajinan Tangan Unik Ala Kreator Pendek SnackVideo



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.