SerunyaBelajar Ada di TikTok Gandeng Cinta Laura Sebagai Campaign Ambassador

Posted on


SerunyaBelajar
Foto: Instagram/@claurakiehl

Gadgetdiva.id — TikTok baru saja resmikan kampanye edukasi baru yang bertajuk #SerunyaBelajar Ada di TikTok. Kali ini, perusahaan mengajak Cintra Laura Kiehl sebagai wajah dari kampanye tersebut.

Kampanye #SerunyaBelajar Ada di TikTok sendiri merupakan kelanjutan dari kampanye serupa yang diadakan TikTok tahun lalu. Yakni, #SamaSamaBelajar. Hanya saja, kampanye kali ini akan mendorong terciptanya konten edukasi yang seru dan bermanfaat. Sekaligus, menyemarakkan kegiatan edukatif yang mengajak partisipasi aktif dari komunitas TikTok.

Jika tahun lalu TikTok mengajak Najwa Shihab sebagai wajah kampanye dari #SamaSamaBelajar, tahun ini giliran Cinta Laura yang didapuk sebagai wajah kampanye alias Campaign Ambassador dari #SerunyaBelajar Ada di TikTok.

SerunyaBelajar

#SerunyaBelajar Ada di TikTok Ajak Cinta Laura sebagai Wajah Kampanye

Kevin Chandra, Senior Category Operation Manager, TikTok Indonesia menyatakan bahwa #SerunyaBelajar Ada di TikTok sendiri merupakan kampanye edukasi terbaru dari TikTok. Fokus dari kampanye ini sendiri adalah untuk mengajak pengguna menikmati dan berbagi semangat belajar melalui konten edukatif.

Pihaknya berharap bahwa konten-konten edukasi dalam #SerunyaBelajar nanti dapat disampaikan dengan cara yang seru dan fun. Hal tersebut lah yang membuatnya menjadikan Cinta Laura sebagai wajah kampanye serta mengajak konten kreator lainnya untuk berkolaborasi dalam kampanye ini.

“Oleh karena itu, TikTok Indonesia mengajak Cinta Laura sebagai sosok yang sangat mementingkan pendidikan dan juga pengembangan diri sebagai campaign ambassador dari #SerunyaBelajar Ada di TikTok. Cinta sendiri sudah sempat berbagi konten edukasi di TikTok melalui hashtag #SamaSamaBelajar pada periode sebelumnya,” ungkap Kevin pada acara virtual TikTok Indonesia dengan media, hari ini (29/6).

SerunyaBelajar

Bersama Cinta Laura, Kampanye #SerunyaBelajar Ada di TikTok sendiri akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik bagi komunitas TikTok dan masyarakat lebih luas. Tak hanya menghadirkan kompetisi konten edukasi #SerunyaBelajar di platfrom, namun juga berkegiatan secara luring di MBloc Space, Jakarta Selatan.

Kegiatan luring yang akan berlangsung di MBloc Space, Jakarta Selatan sendiri, masyarakat dapat berdisuksi secara langsung bersama para ahli dan top kreator TikTok sekaligus disiarkan secara daring melalui Live. Nantinya, juga akan pertunjukan musik, instalasi seni menarik dan beragam kegaitan seru lainnya.

“Bagi saya, proses belajar adalah perjalanan yang tidak akan ada habisnya. Untuk itu, saya senang sekali bisa menjadi bagian dari kampanye #SerunyaBelajar Ada di TikTok,” tutur Cinta Laura.

Cinta sendiri mengaku ingin ikut berbagi proses dan pengalaman belajar pribadinya. Yakni, dengan cara yang seru dan menghibur kepada komunitas TikTok dan masyarakat lebih luas.

Turut berkolaborasi dengan konten kreator edukasi TikTok

Lebih lanjut, TikTok juga berkolaborasi dengan konten kreator edukasi di TikTok. Di antaranya adalah Tjokro Wimantara yang pernah mendapatkan penghargaan kreator dan Pemenang TikTok Awards 2020 kategori Best of Learning & Education.

Saya mengapresiasi komitmen TikTok di dalam kampanye edukasi. Melalui kreativitas para kreator dan komunitas TikTok, konten edukasi dapat dikemas dengan cara yang seru, sehingga dapat menggugah semangat belajar di diri kita,” ujar Tjokro Wimantara. 

Konten kreator edukasi lainnya yang diajak berkolaborasi oleh TikTok adalah Vina Muliana. Vina sendiri sering berbagi konten karier dan pengembangan diri, sekaligus Pemenang dari TikTok Awards 2021 kategori Best of Learning & Education.

SerunyaBelajar

“Hadirnya kampanye edukasi terbaru #SerunyaBelajar Ada di TikTok ini menjadi semangat baru bagi saya dan sesama kreator untuk berbagi informasi terkini, khususnya seputar dunia kerja, kepada komunitas TikTok dan masyarakat luas. Serta mampu berkontribusi untuk ekosistem platform digital yang lebih positif,” jelas Vina. 

Seluruh kegiatan kampanye “#SerunyaBelajar Ada di TikTok” akan dilaksanakan mulai tanggal 27 Juni hingga 10 Juli 2022. Kegiatan ini meliputi kompetisi hashtag challenge untuk semua pengguna TikTok di atas usia 18 tahun, serial TikTok LIVE dengan tema #SerunyaBelajar Bangun Masa Depan pada 29 Juni hingga 7 Juli 2022, dan kegiatan di MBloc Space yang diisi dengan Creative Edu Exhibition dan Networking Party. Acara yang berlangsung mulai 4 hingga 10 Juli 2022 ini terbuka bagi seluruh masyarakat, dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.