Terjual Lebih Dari 450 Unit Dalam Seminggu, Penjualan OPPO A96 Diperpanjang Hingga 15 Juli

Posted on


Promosi OPPO Indonesia bersama The Walt Disney Company dalam pemutaran perdana film Marvel Studios menuai respon yang sangat baik, terutama pada penjualan OPPO A96. Hal ini disampaikan OPPO Indonesia pada penayangan perdana film Marvel Studios “Thor: Love and Thunder” yang berlansung di CGV Grand Indonesia.

Selama periode promosi yang berlangsung mulai 27 Juni hingga 5 Juli 2022, perangkat OPPO A96 terjual lebih dari 450 unit. Kami juga menerima banyak masukan untuk melanjutkan program ini. Sebagai rasa terimakasih atas respon konsumen, maka kami kembali memberikan kesempatan bagi calon pengguna untuk mendapatkan tiket gratis nonton hingga 15 juli 2022,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Pada periode kedua ini, OPPO Memberikan kuota penonton yang lebih terbatas. Konsumen yang telah membeli perangkat OPPO A96 bisa mengisi data diri lengkap dan mendaftarkan  perangkatnya melalui situs resmi OPPO Indonesia.

"OPPO A96"

Dengan mekanisme yang sama, pihak OPPO Indonesia akan mengirimkan kode unik ke alamat email yang telah didaftarkan. Nantinya, pengguna baru OPPO A96 yang berhasil mendapatkan kode unik ini bisa langsung menukarkannya menjadi tiket nonton melalui jaringan bioskop CGV di seluruh Indonesia.

Sebagai perangkat terlaris dari lini seri A, OPPO memberikan kombinasi terbaik perangkat lunak terutama untuk menikmati konten multimedia. Kehadiran layar besar 6.59 inci akan memberikan pandangan yang lebih luas untuk streaming film. Apalagi kehadiran 96% NTSC wide color gamut, speaker ganda, dan teknologi Real Sound Technology yang membuat ponsel ini terasa lebih lengkap.

Pengguna juga tidak perlu khawatir terhadap daya ketika sedang menikmati konten di perangkat ini. Kehadiran prosesor Snapdragon 680, baterai besar 5000 mAh, dan berbagai teknologi optimasi baterai dapat membuat perangkat ini lebih tahan lama. Apabila daya habis, maka baterai OPPO A96 bisa terisi penuh dengan pengisian cepat 33Watt SuperVOOC.

Baca juga : Kolaborasi Telkomsel, Samsung dan Blibli Hadirkan Program Bundling Smartphone 4G Terjangkau



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.