Yah! Snapchat Versi Web Cuma Bisa Dipakai Pelanggan Snapchat Plus

Posted on


Snapchat Versi Web
Foto: Search Engine Journal

Hikawan.com— Snapchat Inc perkenalkan Snapchat versi web. Namun, platform ini hanya tersedia untuk pelanggan Snapchat Plus.

Beberapa waktu lalu, Snapchat baru merilis layanan berbayarnya yang dinamakan Snapchat Plus. Layanan tersebut membawa sejumlah fitur ekslusif. 

Kini, perusahaan tersebut dikabarkan membawa fitur baru untuk layanan berbayarnya. Yakni, Snapchat versi web. 

Snapchat Versi Web

Fitur yang dihadirkan Snapchat versi Web

Snapchat versi web sendiri merupakan bentuk website dari aplikasi Snapchat. Nantinya, pengguna dapat saling mengobrol, membagikan hasil potret dan melakukan panggilan video hanya dari desktop mereka. 

Platform ini sudah hadir untuk pelanggan Snapchat Plus mulai 18 Juli 2022 kemarin. Para pengguna yang berada di wilayah Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia dan Selandia Baru sudah dapat menggunakannya. 

Snapchat versi Web
Foto: Daily Hindustan News

Snapchat versi web sendiri akan turut menyertakan beragam fitur seperti reaksi obrolan dan balasan obrolan menggunakan Lensa. Yang mana fitur tersebut akan segera diluncurkan.

Snapchat sendiri bulan lalu telah meluncurkan Snapchat Plus di Amerika Serikat. Layanan tersebut mematok tarif 3,99 dollar AS atau sekitar Rp59 Ribuan per bulan.

Snapchat versi Web

Sebagai informasi, pendapatan Snapchat sebagian besar telah bergantung pada iklan. Perusahaan tersebut telah berada di bawah tekanan diakibatkan pengurangan anggaran iklan sebagai tanggapan atas kenaikan biaya dan melemahnya belanja konsumen. Snapchat bahkan menyatakan bahwa mereka kehilangan target pendapatan dan laba pada kuartal kedua dan harus memperlambat perekrutan serta pengeluaran yang lebih rendah.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.