ZALORA Jalin Kemitraan dengan Michael Kors, Hadirkan Koleksi Jet Set Pertama di Indonesia

Posted on


ZALORA jalin kemitraan dengan Michael Kors, menjadi platform online pertama di Indonesia yang menghadirkan koleksi kebutuhan kelompok Jet Set. Debut kemitraan ini dirayakan dengan penawaran eksklusif untuk tas model handbag yang populer seperti Greenwich, Bradshaw dan Blaire yang merupakan koleksi Michael Kors Summer 2022.

Bergabung dengan ZALORA, penyedia ritel fashion online primer memungkinkan Michael Kors untuk lebih meningkatkan pengalaman berbelanja secara digital untuk pelanggan, melalui platform Zalora yang kuat.

Setelah membangun jaringan toko fisik di kota-kota sentral dan lokasi premium di Indonesia, Brand Michael Kors sekarang berfokus untuk tumbuh dan terlibat dengan basis pelanggan baru di pasar yang berbeda, khususnya komunitas belanja online.

"ZALORA"

“Kami siap menawarkan pengalaman omni-channel untuk semua pelanggan Michael Kors dengan konsep kolaborasi yang lebih menarik bersama ZALORA di saat pasar bernavigasi menuju era new normal.”, kata Kelly Lee, Regional General Manager, Michael Kors, Valiram.

Michael Kors identik dengan fashion berkualitas, dengan produk yang selalu dicari dan harus dimiliki oleh penggemar fashion. Michael Kors menambah portofolio Luxury yang semakin menarik dan lengkap melalui kolaborasi ini dengan membawa brand lebih dekat ke penggemar fashion di negara kepulauan terbesar di dunia.

Kami senang Michael Kors bergabung dan melanjutkan komitmen kami untuk menghadirkan brand fashion terbaik dan premium kepada lebih banyak orang di Asia Tenggara. Dengan jaringan omni-channel ZALORA, pelanggan dapat berbelanja Michael Kors 24/7 tanpa hambatan melalui berbagai perangkat secara online, dan memberikan hasil pembelian langsung ke depan pintu mereka.”, tutup Mariella Merlino, Luxury Lead di ZALORA.

Baca juga : ViewSonic Luncurkan Lamp Free Projector untuk Sektor Enterprise dan Pendidikan



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.